Sabtu, 27 Oktober 2012

kata kata kecewa karena cinta

kali ini ailinkboiys.blogspot.com ada sedikit artikel, Buat anda yang mencari kata kata kecewa karena cinta mungkin akan sedikit terbantu dengan beberapa kumpulan kata kecewa dibawah ini. Kata-kata kecewa mungkin saja terucap sebagai ungkapan rasa kecewa atas apa yang terjadi. Beberapa kalimat kecewa berikut ini merupakan kelanjutan dari tulisan seputar kata-kata setelah sebelumnya blogger ailinkboiys.blogspot.com pernah memberikan kata marah dan juga kata kangen..



Kata Kata Kecewa
=========================================================
hancur hatiku sa'at aku melihat dirimu berjalan bergandengan tangan dengan orang lain .. sungguh aku sangat keceewa .. Cinta menimbulkan kepedihan. Cinta menyembuhkan kepedihan. Dan, cinta itu adalah kepedihan. Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya.

Cinta akan memenuhi hati kita, menghancurkan hati kita, dan menyembuhkan hati kita yang terluka. dan hanya berakhir AIR MATA :(

kenapa kamu menginginkan aku untuk melupakanmu.. benar-benar kau adalah cinta pertamaku. dan sulit kalau aku harus melupakanmu..

dulu kau meminta untuk tidak di kecewakan tapi kini aku kau kecewakan dengan mudahnya kau biarkan aku pergi tanpa kau tahan untuk tetap bersama mu

carilah kebahagiaanmu dengan orang lain, aku akan merelakanmu. carilah, di sini aku akan slalu mendukungmu, walau ada perih di hati ini. :(

Sakit hati ini saat melihatmu bersamanya didepanku
tapi apalah daya jika nasi sudah menjadi bubur.. :(

hal paling berat dalam hidup adalah, ketika melihat orang yang kita sayang mencintai orang lain..

manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan..

saat pertama mengenalmu hatiku merasa bahagia
saat kamu pergi yaang kurasa hanya kecewa.. :((
=========================================================

Itulah beberapa kata kecewa karena cinta yang merupakan kata-kata ungkapan rasa kecewa. Buat kamu yang lagi dikecewakan, tetap semangat yaah.. Karena orang yang mengecewakan kita suatu saat pasti dia juga akan merasakan apa yang saat ini kita rasakan, yaitu rasa kecewa......

0 komentar:

Posting Komentar