Kamis, 10 Januari 2013

Tips Menghindari Godaan Selingkuh

Hai sob kali ini AILINK BOIYS memposting  Cara Menghindari Godaan Selingkuh. Hati yang bercabang adalah salah satu sebab paling sering ditemui dari suatu hubungan. Selingkuh merupakan sebab tertinggi. Namun masih ada cara untuk menghindari cobaan itu. Berikut cara menghindari godaan selingkuh:














Stop mencari alasan
Kurangnya perhatian, ketidakcocokan, serta hubungan yang memburuk banyak dijadikan alasan untuk memulai hubungan terlarang. Jika sudah merasakan ketidakpuasan dengan hubungan anda, perbaiki atau akhiri. Bijaksana menyikapi cari solusi terbaik karena hanya pasangan dan anda yang tahu permasalahannya. Berselingkuh atau menjalin hubungan gelap dengan orang lain bukan sebuah solusi, justru bisa menambah masalah baru bagi anda. Apa pun masalah yang anda hadapi, tak dibenarkan untuk berselingkuh.

Kenali tanda bahaya
Bermula dari iseng, saling menggoda ditempat kerja, melalui jejaring social serta hubungan pertemanan anda. Tetapi semakin lama, hubungan akan semakin kuat dan nantinya perasaan pun akan terlibat didalamnya. Hindari jangan sampai hubungan iseng-iseng anda masuk dalam zona bahaya karena ada kemungkinan sulit untuk dihentikan.

Konsekuensi
Bagaimana nanti jika hubungan gelap anda terungkap? Pendidikan terganggu, karier terancam, kehilangan pasangan, memalukan keluarga dan berbagai konsekuensi lain yang mungkin bisa terjadi. Pikirkan semuanya dengan baik-baik. Apakah anda siap untuk menghadapinya dan apakah semua itu pantas untuk dikorbankan untuk hubungan gelap ini?  Sebagai wanita dewasa, sebaiknya akhiri atau selesaikan secara baik hubungan anda dengan pasangan sebelum menjajaki adanya kemungkinan baru dengan pasangan yang lainnya.

Membandingkan
Seseorang yang sebelumnya sempurna akan menjadi tak berharga ketika ada kekasih baru datang. Manusia tidak ada yang serupa dikarenakan itu berhentilah menbandingkan pasangan anda dengan yang lainnya. Pasangan anda adalah pilihan anda juga. Setiap individu juga memliki kekurangan dan kelebihan. Pada saat masa-masa indah kekurangan sulit terlihat. Dan apabila pasangan baru anda mengetahui anda sudah mempunyai pasangan namun tetap saja mendekati , apakah hal tersebut akan juga merupakan nilai lebih dimata anda?

Memperkuat pertahanan
Apabila tidak tahan dengan godaan selingkuh, buatlah tembok yang kokoh dan berhenti berkomunikasi dengan orang yang bisa menjadi selingkuhan. Terutama anda yang mudah terbujuk dengan kata-kata. Kuatkan diri sebaik mungkin untuk menghindarinya serta hentikan semua komunikasi dengan dia.

Terungkapnya perselingkuhan akan membawa banyak masalah baru bagi kehidupan anda. Jika menginginkan hubunganpercintaan yang baik, sebaiknya dimulai dengan cara yang baik juga. Semoga tips dan cara menghindari godaan selingkuh tadi memberikan manfaat yang berguna bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar