Sabtu, 13 Oktober 2012

kata kata buat sahabat yang di sakiti oleh cinta

kali ini saya memposting kata kata hati tersakiti buat sahabat-sahabat yang sering di sakiti.
Kata kata hati tersakiti oleh cinta bisa menjadi suatu luahan perasaan hati yang tersakiti oleh orang yang dicintai. Bukan hanya melalui puisi cinta yang tersakiti, namun banyak juga yang merasa sedih dan gelisah dengan perasaan hati sehingga tak heran kalau kita menjumpai banyak teman-teman meluahkan SMS sedih dan status Facebook dengan kata kata hati tersakiti
.
Gambar kata kata tersakiti


=================================
dan kini aku semakin terpuruk
kedalam jurang yang dalam
tak ada uluran tangan
tak ada yang peduli dengan tangisku
hanya luka yang kurasa
mengiring kepergianmu
sakit memang, tapi tak apa
aku rela menderita demi kamu
walaupun dalam hati remuk
mungkin kamu puas melihatku begini
=================================
begitu mudah kau permainkan hati ini
tak sadar aku tlah jatuh kedalam pelukanmu
namun saat manis itu hilang, kau campakkan diriku
biarlah, diri ini yang menanggungnya
aku percaya, suatu saat akan tiba
karma akan bicara, dan kamu akan menderita
semoga aku dapat melihatnya

0 komentar:

Posting Komentar