Minggu, 14 Oktober 2012

kata kata ungkapan hati yang terpendam

kali ini saya memposting kata kata ungkapan hati ,  mungkin banyak sekali kata hati kita yang terpendam , mungkin kita malu tuk mengungkapkan atau bingung gimana kata - kata untuk mengungkapkan nya disini kami bisa membantu anda untuk mengungkapnya ,bisa dipilih sesuai isi hati anda ,,,,,,,

HARUSKA KAU TAU

Bila aku mengatakannya kepadamu malam ini..
Apakah kau kan menemaniku hingga esok datang?
Atau aku harus menundanya dan membiarkannya berdetak di kesunyian
Agar kau tetap ada disini, menemaniku tiap waktuku?
Aku terlalu takut mengatakannya..
Aku terlalu takut kehilanganmu..
Bila aku tak mengatakannya malam ini..
Mungkinkah rasa ini tak kan pernah tersampaikan?
Mungkinkah kau kan tahu perasaan ini?
Apakah ini yang mereka rasakan bila jatuh cinta?
Apakah ini ketakutan mereka yang jatuh cinta?
Biarlah aku kan menghitung waktuku..melihat semuanya dari sini..
Biarlah aku teryakinkan hatiku..tentangku tentangmu..
Aku tak ingin memulainya bila ku harus mengakhirinya..
Aku tak ingin menertawakannya bila ku harus menangisinya..
Langkah ini kan tertuju..kepadanya yang menujuku..
Biar malaikat menuntun jiwaku..kepada jiwanya..
Dan rasa ini..
Adalah perasaan yang tulus tentang keindahan..
Tentang penghargaan..kepadanya..
Perempuanku..
nb. Keindahan cinta adalah saat memulainya..

INGINKU KATAKAN

Aku hanya ingin bilang “Aku sayang kamu”
Aku hanya ingin bilang “Aku cinta kamu”
Aku hanya ingin bilang “Aku merindukanmu”
Aku hanya ingin bilang “Aku butuh kamu”
Aku hanya ingin bilang “Aku ingin kamu”
Aku hanya ingin bilang “Kau begitu berarti”
Aku hanya ingin bilang “Aku tak bisa tanpamu”
Aku hanya ingin bilang “Aku ingin kau milikku”
Aku hanya ingin bilang “Kembalilah padaku”
Aku hanya ingin bilang “…”
Aku hanya ingin bilang “…”
Aku hanya ingin bilang “…”
Dan seribu lagi yang aku ingin katakan kepadamu..
Tapi..
Aku terdiam..bisu dalam sepiku..
Sekarang ini..
Kepada siapa kata itu harus ku ungkapkan?
Kepada siapa kata itu kan terkenang?
Semudah lisan mengurainya?
Semudah ucap melafalkannya?
Kataku bukanlah mantera..bukan pula penawar cinta..
Aku hanya ingin mengatakannya..
Kepadanya yang bisa mengerti..
Kepadanya..
nb. Ungkapan kata sederhana..
Kan berarti bila ia diterima orang yang mengerti..


 MUNGKIN KITA JATUH CINTA


Jika aku bisa mencintaimu lagi seperti dulu
Jika kau bisa mencintaiku lagi seperti dulu
Apakah kita berdua akan saling jatuh cinta lagi?
Dan lupakan semua kegalauan dan keremangan itu?
Apakah ia kan sempurna seperti yang kita impikan dulu?
Karena aku yakin..cinta itu masih meretas dihati..
Andaikan kau datang saat ini..
Mungkin belum terlambat untuk kita satukan hati lagi..
Andaikan aku datang saat ini..
Mungkin belum terlambat untuk kita meraih bahagia lagi..
Aku kan melupakan semua kesalahan itu..
Aku kan menerima semua keadaan itu..
Aku kan merelakan saat kau tak disisiku..
Aku kan merelakan semua itu..
Tapi..
Mungkinkah kita berdua jatuh cinta?
Kerinduan yang perlahan menghampiri..
Kenangan yang bergejolak memagut hati..
Apakah kita kan sekuat itu?
Apakah kita kan mengakui perasaan itu?
Ataukah kita kan terdiam..seperti saat ini?
Andai perasaanku adalah perasaanmu..apa yang kan kita pilih?
Mampukah kita melewatinya?
Mampukah kita menjalaninya?
Atau akan kita biarkan cinta itu pergi begitu saja..
Dan berpura-pura kuat hingga kita merapuh lalu mati karenanya?
Jika kau dan aku bisa jatuh cinta lagi..
Jadikan itu nyata,,
Sekarang..

nb. Perasaan yang terpendam..
Mungkinkah kan lahir kembali?



UNGKAPAN HATI

Sungguh apa yang ku rasa saat ini..
teramat bahagia untuk ku ungkapkan..
Akhirnya..aku mengatakannya kepadamu..
Dan kau mau mendengarnya..
Sungguh..aku tak perduli apapun jawabanmu..
Karena aku telah mengatakannya kepadamu..
Aku telah memindahkan gunung di hatiku..
Aku telah mengeringkan samudera di jiwaku..
Kini, aku tak perlu lagi meratapi takdir..
Di sini, di tempat ini, malam ini..
Aku melihatmu..aku bahagia..
Aku tak tahu jawabmu, isi hatimu..aku tak perduli..
Karena malam ini, aku begitu bahagia..
dan tak mau merusaknya..
Aku ingin menikmati saat saat ini..
Aku ingin tak ada esok..tak ada mentari lagi..
aku ingin malam ini selayak 1 abad..ato dimungkinkan..1000tahun..
Entahlah..aku hanya ingin bahagia..
malam ini..

nb. Perasaan yang tak terkira..
Mengungkapkan rasa di hati..

3 komentar: