Minggu, 14 Oktober 2012

kumpulan kata kata motivasi sukses dari seorang pengusaha

sukses itu adalah Sebuah Jalan hidup Yang bahagia..semua orang ingin Sukses..tapi ada juga kawan atau sahabat kita yang terhalang kesuksesannya karena kurangnnya Motivasi dalam diri agar sukses..tak sedkit sahabt kita yang masih bermalas-malasan..padahal kesuksesan ada di depannya..bagi saya pintar membaca peluang itu kunci kesuksesan..Nah Bagi teman-teman semua yang ingin terus memotivasi diri dengan kata-kata motivasi sukses, saya ada beberapa kumpulan kata-kata motivasi sukses dari para pengusaha sukses yang saya baca dari beberapa buku terkenal. Dengan kata-kata motivasi berikut teman-teman yang berkeinginan sukses bisa lebih semangat dan punya gairah hidup yang lebih. Walaupun cuman sekedar kata-kata motivasi, bagi saya kalau kata-kata tersebut kita renungi dan coba kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari, bukan tidak mungkin apa yang kita inginkan bisa tercapai. Langsung saja pada kumpulan kata-kata motivasi sukses :

- Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.
- Dalam Bisnis Anda Terapkan Sedikit Untung Tapi Banyak Laku.
- Jangan Pernah Malu Dalam Membangun Sebuah Usaha Dari Bawah. Berikanlah Yang Terbaik Untuk Para Konsumen Anda, Keuntungan Akan Datang Dengan Sendirinya.
- Tidak Ada Hari Esok Untuk Memulai Usaha Kita, Yang Ada Hanyalah Hari Ini Untuk Mulai Berusaha Menjadi Pengusaha.
- Jangan Pernah Berpikir Memulai Bisnis Dengan Modal Besar Jika Tidak Diimbangi Dengan Ketangguhan Untuk Menghadapi Kegagalan Dalam Bisnis Yang Anda Lakukan.
- Jadikanlah Para Pengusaha Lain Sebagai Mitra, Jangan Anggap Pengusaha Lainnya Adalah Seorang Pesaing Tapi Anggap Mereka Sebagai Mitra Bisnis Anda.
- Jangan mengaku pemimpin jika kita hanya orang yang mau cari selamat. Kegagalan dalam sebuah pekerjaan adalah kegagalan kita dalam memimpin pekerjaan itu, bukanlah sebuah kegagalan anak buah.
- Sebetulnya bukan berapa besar uang yang kita miliki yang dapat membuat hidup kita senang dan teratur, tapi seberapa besar kemampuan kita mengatur uang yang kita miliki agar hidup kita aman dan bahagia. Berapapun banyaknya uang yang kita miliki tidak akan pernah cukup untuk memenuhi keinginan kita.
- Memang tidak semua yang kita lakukan akan mendapatkan jaminan sukses. Tetapi tidak ada kesuksesan tanpa melakukan sesuatu.
- Hidup Dengan Melakukan Kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada hidup selalu benar karena tidak pernah melakukan apa-apa.
- Orang Sukses Selalu Mencari Kesempatan Untuk Membantu Orang Lain Sedangkan Orang Yang Gagal Selalu Bertanya Apa Yang Akan Saya Dapatkan
Mungkin beberapa kata-kata motivasi sukses dari para pengusaha sukses diatas bisa membuat kita lebih punya semangat hidup dan juga membuat hidup kita lebih baik dengan merenungi setiap kata-kata motivasi diatas. Semoga Kata-kata motvitasi diatas bermanfaat bagi teman-teman semua untuk mencapai kesuksesannya..SALAM SUKSES

0 komentar:

Posting Komentar