Senin, 26 November 2012

Adobe Photoshop CS6 tangan di-review

kali ini ailink boiys memposting artikel amplikasi photoshop cs6 agar kita lebih mudah amendesain sebuah photo .. 
Photoshop CS6 telah tiba! Temukan fitur-fitur baru terpanas. Mendengar apa desainer terbaik di dunia telah mengatakan tentang versi baru ini.

Mereka mencari filter Deblur banyak digembar-gemborkan akan kecewa: itu jauh terlalu dini untuk dimasukkan kali ini. Bahkan, mereka yang mencari besar heboh pamer fitur di Photoshop CS6 juga akan mencari dengan sia-sia. (Lihat review dari aplikasi lainnya di Adobe CS6.)

     UPDATE BARU! Lompat ke kami bagian 'desainer pandangan' di mana Anda dapat melihat fitur desainer lainnya cinta di Photoshop CS6

Adobe Photoshop CS6 sebagian besar adalah-bawah kap-release, membawa alat-alat baru dan beberapa filter tetapi berkonsentrasi pada kecepatan yang lebih besar, efisiensi dan kemudahan penggunaan. Tetapi perbaikan besar, dan ulasan ini Photoshop CS6 akan mengungkapkan semua!


Sebelum kita mulai: pemeriksaan keamanan

Sebelum Anda mulai, Anda harus memastikan bahwa salinan Photoshop CS6 adalah versi rilis terbaru. Sebuah eksploitasi keamanan, memungkinkan pengguna malcicious untuk kompromi sistem Anda, dilaporkan pada awal September. Cukup pergi untuk Membantu Updates> di Photoshop CS6 dan menerapkan semua pembaruan. Pengguna Cloud Creative akan memiliki pembaruan ini didorong ke sistem mereka ketika mereka selanjutnya terhubung ke layanan tersebut.
 

Percepatan dalam Photoshop CS6

Photoshop CS6 membuat penuh penggunaan Graphics Processing Unit komputer Anda (GPU), yang menyediakan percepatan yang luar biasa di banyak daerah. Jadi filter Liquify, sebelumnya pengalaman lamban, dipercepat untuk memberikan mulus, real-time mengolesi bahkan dengan kuas sampai batas maksimum yang baru dari 15.000 piksel, fitur baru Cat Minyak menambahkan tekstur cat-seperti, dengan kontrol yang beroperasi pada preview layar penuh secara real time. Tentu saja, semua ini tergantung pada Anda memiliki prosesor yang cukup cepat dan kartu grafis, meskipun CS6 akan berjalan pada Windows XP / Mac OS X 10.6 dengan RAM 1Gb hanya, Anda memerlukan hardware-accelerated OpenGL kartu grafis untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu.
 filter Liquify di Photoshop CS6 tidak halus seperti sutra, dengan operasi real-time bahkan pada ukuran gambar besar dan dengan kuas hingga 15.000 piksel dengan diameter

 Fitur baru

Hal pertama yang Anda perhatikan tentang Photoshop CS6 adalah antarmuka baru. Anda sekarang memiliki pilihan antara empat warna dasar, dari dekat-hitam menjadi abu-abu pucat - sehingga Photoshop dapat terlihat lebih seperti Lightroom jika Anda memilih. Semuanya telah halus tweak, dari ratusan ikon didesain ulang (alat Pen dan Lasso sekarang menunjukkan hotspot aktif mereka lebih jelas) ke tajam, tata letak yang lebih konsisten.
Tampilan baru gelap Photoshop CS6 akan menarik bagi fotografer, karena kurang mengganggu. Kemampuan untuk menyaring menurut jenis lapisan juga merupakan peningkatan besar
 
New HUD dengan info kunci

Seorang Kepala baru Up sistem Display (HUD) di Photoshop CS6 memberikan informasi kunci yang tepat pada kursor. Ini adalah konteks sensitif, sehingga akan menunjukkan dimensi ketika menyeret keluar tenda, sudut saat berputar pilihan, dan sebagainya. Hal ini juga berlaku untuk tiga filter Blur baru, masing-masing menyediakan berbagai jenis blur - Field, Iris dan Shift Tilt - dengan kontrol kekuatan dan radius langsung pada gambar, bukan hanya di panel samping. Ketiga filter baru juga GPU dipercepat untuk real-time previews.
Tilt-Shift adalah salah satu dari tiga filter Blur baru di Photoshop CS6, yang masing-masing bekerja di berkat real time dengan percepatan GPU. Kontrol ditempatkan langsung pada gambar untuk kemudahan akses
 
Photoshop CS6 filter

Ada hanya satu alat baru di Photoshop CS6, Content-Aware patch tool, yang mengambil teknologi yang diperkenalkan dalam CS4 (Content-Aware Scaling) dan CS5 (Content-Aware Isi) dan meluas ke sebuah alat yang memungkinkan kita untuk memilih dan memindahkan atau memperpanjang objek dalam sebuah adegan, patch lokasi asli mereka lebih atau kurang mulus. Dalam prakteknya, hasil sangat tergantung pada memiliki citra yang tepat, itu adalah ide bagus, tetapi tidak selalu datang dengan barang.
Content-Aware baru patch alat hotoshop CS6 dapat bergerak baik dan memperpanjang benda - bekerja dengan baik dengan benda-benda organik, kurang baik dengan struktur buatan manusia

Sebuah filter baru utama adalah Wide Angle Adaptive, yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki distorsi kamera hanya dengan menggambar di atas garis yang harus lurus. Sebuah alat yang sangat kuat, memungkinkan bahkan panorama dijahit dengan berbagai perspektif untuk dikoreksi menjadi tembakan lanskap tunggal.
 
The Adaptive baru Angle Filter Wide Photoshop CS6 melakukan pekerjaan yang besar untuk mengoreksi distorsi kamera: cukup tarik atas garis lurus untuk membuat penyesuaian

Baku ditingkatkan Kamera


Juga baik untuk fotografer adalah dialog Camera ditingkatkan Baku, yang kini memiliki versi lebih kuat dari alat-alat seperti Kejelasan (ada sekarang tidak ada efek halo, bahkan pada kekuatan maksimum) dan Defringing (kontrol hilang, digantikan oleh kotak centang tunggal yang hanya melakukan pekerjaan). Untuk pertama kalinya dalam Photoshop CS6, itu juga mungkin untuk menerapkan pengurangan kebisingan lokal.
perangkat tambahan untuk Camera Raw di Photoshop CS6 termasuk kontrol Kejelasan sangat meningkat, serta kemampuan untuk menerapkan pengurangan kebisingan lokal menggunakan sikat penyesuaian

Efek pencahayaan filter di Photoshop CS6

The Lighting Effects filter telah memiliki perbaikan besar-besaran, membolos preview kecil sebelumnya dalam mendukung preview layar penuh, GPU-accelerated yang menunjukkan perubahan secara real time. Ini manfaat khusus bagi pengguna Mac, untuk siapa Lighting Effect menghilang dalam Adobe Photoshop CS5 kecuali mereka menjalankan program di lamban mode 32-bit.
 
alat tambahan

Desainer akan menyukai Ayat baru dan panel Karakter Gaya di Photoshop CS6, yang memungkinkan kombinasi favorit untuk diatur dan disesuaikan sesuai keinginan - serta fakta bahwa Bentuk lapisan sekarang obyek vektor yang benar, yang berarti Anda sekarang dapat menerapkan stroke dalam, luar dan berpusat pada jalan, serta mampu jalan terbuka stroke. Mereka stroke sekarang dapat dihiasi dan berlari, dan dapat diisi  
 
dengan gradien.

Adobe Photoshop CS6 sekarang akan tidak hanya menyimpan di latar belakang, yang memungkinkan Anda untuk terus bekerja sementara itu menyimpan, tetapi juga akan auto-save versi avery beberapa menit sehingga, dalam hal terjadi kecelakaan, Anda dapat mengambil dari mana Anda tinggalkan. Jika Anda masih manual kembali ke file yang disimpan, meskipun, itu akan selalu kembali ke yang Anda sengaja memilih untuk menyimpan, ketimbang versi sendiri antara nya.
 
Photoshop CS6 Crop tool
Alat Crop telah dikerjakan ulang sehingga tanam sekarang panci gambar di balik jendela tanaman. Tampaknya unintuitive kecil pada awalnya, sampai Anda memutar tanaman, ketika tiba-tiba masuk akal: saat ini, gambar berputar balik jendela, sehingga Anda dapat melihat bagaimana hal itu akan terlihat tanpa harus menjulurkan leher Anda seperti yang Anda lakukan sebelumnya.

Alat Warna Pilih Rentang sekarang memiliki pilihan untuk memilih warna kulit - dan, di dalamnya, pilihan terpisah untuk memilih wajah. Dalam prakteknya, ia bekerja dengan sangat baik: itu tidak sempurna, dan ketika digunakan bersama dengan masker pada Layer Penyesuaian itu akan memerlukan beberapa Manual.
 
Memperluas Tindakan di Photoshop CS6
Tindakan, cara-cara yang Anda dapat mengotomatisasi tugas yang berulang, telah diperpanjang sehingga mereka sekarang dapat menyimpan gerakan sikat serta pilihan menu dan seleksi. Ini berarti bahwa untuk pertama kalinya itu mungkin untuk merekam operasi lukisan keseluruhan, dan memilikinya bermain kembali dengan keystroke tunggal. 
Lapisan tweaking
Photoshop CS6 mencakup banyak tambahan kecil yang umumnya akan membuat hidup lebih mudah bagi mereka yang bekerja pada karya seni yang kompleks. Panel Layers sekarang memiliki built-in penyaringan, sehingga Anda dapat memilih untuk menampilkan hanya lapisan diatur ke mode Hard Light, atau mereka mengandung teks, atau Smart Objects, atau Layers Penyesuaian - atau hanya tentang parameter apapun yang dapat Anda pikirkan. Sekarang mungkin untuk mengubah opacity, modus cahaya dan kode warna pada beberapa lapisan, jadi jika Anda mencari semua lapisan teks dalam dokumen Anda dapat mengubah mereka semua menjadi kuning untuk kemudahan referensi. The Mask dan panel Penyesuaian kini telah dikombinasikan dalam panel Properties baru, yang resizable untuk kemudahan penyesuaian.
Ini juga sekarang mungkin tidak hanya menggunakan Grup Lapisan sebagai dasar Masker Kliping, namun untuk menerapkan Layer Effects ke seluruh Kelompok - sebelumnya, mereka bisa diterapkan hanya untuk lapisan individu. Dan alat pipet kini telah tweak sehingga dapat mencicipi lapisan yang mendasari seakan intervensi Layers Penyesuaian tidak ada di sana, yang membuat patch dan retouching sangat jauh lebih mudah.

Selain editing gambar di Photoshop CS6
Pengguna edisi Reguler Photoshop CS6 akan senang untuk belajar bahwa film kemampuan editing telah membuat lompatan lebih dari edisi diperpanjang. Ini berarti setiap orang sekarang dapat mengedit film tepat di dalam aplikasi: Anda dapat menerapkan semua pilihan standar filter dan distorsi gambar bergerak, serta menambahkan lapisan animasi di atas.
Anda masih akan perlu membeli edisi diperpanjang jika Anda ingin menggunakan alat lapisan 3D, yang telah memiliki perbaikan besar-besaran dalam rilis ini. New HUD kontrol memungkinkan Anda untuk mengusir, berputar dan memutar objek 3D secara langsung di tengah-tengah karya seni, serta menambahkan bevels dan inflasi.
Mengubah arah cahaya hanya masalah pergeseran-mengklik bayangan dan menyeret ke mana Anda inginkan. Ada perangkat tambahan lebih banyak 3D, termasuk teks dan garis Bezier pada bentuk diekstrusi yang dapat diedit setelah ekstrusi telah diterapkan, dan kemampuan untuk menentukan Plane tanah di dalam filter Vanishing Point, dan kemudian menggunakannya sebagai dasar untuk memotret objek 3D dan menemukan bayangan.
 
Creative Cloud pembaruan

Sekarang tersedia sebagai bagian dari langganan Cloud Kreatif, Photoshop beratnya sekitar 670MB. Setelah Anda mendaftar untuk layanan baru Adobe, Anda cukup men-download aplikasi installer, yang membuat tab pada aplikasi yang Anda miliki di sistem anda. Dan ini bukan software 'di awan', Adobe Photoshop CS6 masih diinstal pada sistem Anda, dan Anda tidak harus tetap terhubung ke web untuk menggunakan aplikasi. Ini berarti bahwa download awal dapat mengambil sedikit adil waktu, jadi pastikan Anda faktor ini sebelum Anda memulai proses instalasi.

Kami baru saja mulai menggunakan Cloud Kreatif, tapi pilihan untuk menyimpan file Anda di awan, cepat drag and drop gambar ke browser, membuat swatch warna dari foto Anda, dan menambahkan file ASE swatch untuk Photoshop sudah mendapatkan kita bersemangat . Tidak ada sejumlah besar integrasi dengan Photoshop saja, namun dengan pilihan untuk menggelar update inkremental melalui layanan Cloud Kreatif, kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang Adobe telah di toko selama beberapa bulan mendatang.
Photoshop CS6 harga

Penuh £ 556 (ex PPN), Upgrade £ 159 (ex PPN), £ 38.11/month sebagai bagian dari langganan tahunan Cloud Kreatif dan £ 57.17/month sebagai bagian dari bulan-demi-bulan berlangganan Cloud Kreatif. Untuk rincian tentang di mana untuk membeli, silakan kunjungi Store Adobe.
 
Photoshop CS6 sistem spesifikasi
Untuk spesifikasi sistem untuk Adobe, Photoshop CS6 dan aplikasi lainnya di Adobe CS6, silakan kunjungi kami Adobe sistem halaman spesifikasi.

Designer pandangan Photoshop CS6

Kami sudah bicara dengan sejumlah desainer dari seluruh lanskap kreatif - dari 3D, ilustrasi desain web, dan banyak lagi - dan meminta mereka untuk mengungkapkan fitur favorit mereka baru di Photoshop CS6. Inilah yang mereka katakan! (Klik di bawah ini untuk melihat pandangan mereka.)

itulah artikel yang ailinkboiys.blogspot.com posting.....
semoga para pembaca dapat menggunakan amplikasi photoshop cs6 dengan tampilan terbaru,,,

0 komentar:

Posting Komentar