Senin, 26 November 2012

persahabatan dan cinta

sahabat adalah orang yang sangat berrrti dalam hidup kita...
tapi kenapa sahabat bisa menjadi cinta ................. nah untuk itu anda bisa simak beberapa kata kata persahabatn dan cinta, yang ada di blog ailinkboiys....














-Sepotong Masa Lalu-

Kita dan sepotong masa lalu, entahlah…
Kita atau hanya aku.., mungkin lebih tepatnya begitu.
Tak ada waktu untukmu merajut potongan waktu yg telah berlalu,
Seperti juga dirimu, aku pun tak sanggup memilah kenangan
yang harus dikenang dan yang harus dilupakan...

Sungguh.., itu bukanlah Pekerjaan yang mudah,
Saat ini kita hidup dalam masa yang indah,
Mungkin tak ada waktu untuk mengenang sepotong masa lalu.
Atau lebih tepatnya kita tak ingin mengingat semuanya.

Entahlah…
Mungkin potongan² itu sama sekali tak berguna,
Atau bahkan sangat mengganggu hidup kita.

Entahlah...
Yang pasti hari ini aku menemukan potongan itu tepat berada di dalam hatiku.


#Seperti Seharusnya

Kamu mungkin tak cukup baik utk semua orang. Tapi percayalah, kamu akan selalu menjadi yang terbaik utk orang yg pantas mendampingimu saat ini. ツ


#Untukmu yang mencintai hujan.


Terbangun dari tidurku yang lelap & sejenak ku terhenti di satu waktu.
Ketika aku memikirkanmu yang pernah bersamaku menari dalam hujan.

Hei, kau sang penari tarian kehidupan. Aku merindukanmu!!!


#Semua Tentang Kita

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana,
seperti awan yang ikhlas melepaskan hujan.
Sebab, ini jalanku & itu jalanmu. Kita tlah berbeda.

Karna prinsip hidup "hanya ada hitam & putih, tdk abu² apalagi tanpa warna"
Semoga kita menemukan jln kita masing², tanpa ada dendam dlm hati. ツ


#Seperti Seharusnya

Tersenyumlah saat kau mengingatku, karna saat itu aku sangat merindukanmu. Pejamkanlah matamu dan rasakan hadirku karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu. ツ


#Hidup itu berawal dari huruf "B" dan berakhir di huruf "D" 

» B = Birth (lahir)
» D = Dead (mati)

Tetapi diantara huruf B dan D, di tengahnya masih ada huruf "C"

» C = Choice (pilihan)

Hidup selalu menawarkan pilihan...
Tersenyum atau marah?
Memaafkan atau membalas?
Mencintai atau membenci?
Bersyukur atau mengeluh?

Tidak ada pilihan yang tanpa konsekuensi, namun "DIA" selau memberi yang terbaik.
Rencana tetap lah rencana, rencana kita boleh indah, tetapi rencana "TUHAN" pasti yang terindah...!!!


#cinta kirana


Hujan itu selalu meninggalkan biasmu
Bias warna cinta masa lalu
Masa dimana aku dan kamu saling suka
Saling menjaga untuk setia

Dan hujan pula yang selalu menemaniku
setelah kau pergi
Setelah berakhirnya cinta Untuk Cita
Meninggalkanku dalam hujan air mata
Menjatuhkanku dalam gerimis kecewa

Sudah lupakah, kau dengan aku
Dengan sore itu
Diantara rintik hujan yang menemani
Diantara deras hujan yang membasahi
Berakhir untukku sendiri disini

Cukup bahagia saat ini mengenangmu
Meskin hanya dalam mimpi
Tentang hujan aku dan kamu
Yang sempat menahanmu disini


semoga artikel yang ailinkboiys posting ini bisa berguna bagi anda dan bisa menjalin persahabat.........

0 komentar:

Posting Komentar