Jumat, 16 November 2012

Ruslan Jaya Siap Didampingkan dengan Wardan

Jelang Pilkada Kabupaten Inhil September 2013 mendatang koalisi kekuatan politik mulai mengerucut. Seperti Ruslan Jaya yang menyatakan kesiapannya disandingkan dengan M Wardan.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Salah seorang kandidat Balon Wakil Bupati Inhil, Ruslan Jaya menyatakan siap maju di Pilkada Inhil 2013 mendatang. Beliau siap disandingkan dan merasa ‘pas’ disandingkan dengan Balon Bupati Inhil, HM Wardan.

Memang belakangan ini namanya disebut-sebut akan maju di Pilkada Inhil, ia dikabarkan akan berpasangan dengan HM Wardan. Dinyatakan, banyak masyarakat mendukung beliau maju di Pilkada Inhil tahun 2013 mendatang.

“Kalau masyarakat Inhil menginginkan saya maju di Pilkada Inhil, maka Insya Allah saya siap,” ungkap Ruslan Jaya, Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau kepada riauterkinicom, Jum’at (16/11/12).

Menurut cukup banyak elemen masyarakat Inhil yang menyampaikan keinginan agar beliau maju di Pilkada Inhil. Tentunya kalau masyarakat meminta maju, beliau mengaku tentu tidak mungkin menolak.

“Kalau masyarakat yang memintanya (maju di Pilkada Inhil, red), tentunya tidak mungkin saya menolaknya. Terlepas nanti sebagai Bupati atau Wakil Bupati tentu saya harus mengikuti kebijakan partai dan hasil perkembangan politik nantinya,” sebutnya.

Ia tidak menampik, ketika disebutkan bahwa beliau dikabarkan akan disandingkan dengan Balon Bupati HM Wardan. Putera mantan Bupati Inhil, Baharuddin Yusuf ini menyatakan telah mendalami sosok HM Wardan.

“Saya siap berpasangan dengan HM Wardan, karena beliau merupakan figur yang pas,” imbuhnya.

Banyak pihak yang menyatkan bahwa HM Wardan-Ruslan Jaya merupakan pasangan yang pas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil mendatang. Merupakan representasi pasangan birokrat-politisi dan yang mewakili Inhil Selatan-Utara.***(mar)

0 komentar:

Posting Komentar