Minggu, 11 November 2012

Pemilu 2014, Aburizal Ingin Menang 100 Persen

Riau Pos Online-Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie sesumbar akan menargetkan kemenangan Pemilu 2014 nanti mencapai target 100 persen.

Hal ini dikatakan Ical usai pertemuan dengan para petinggi Golkar Riau dan para kader Golkar Riau di aula Restoran Pondok Melayu Jalan Sudirman ujung dekat Bandara SSK II Simpangtiga Pekanbaru, Jumat petang tadi (9/11).

Dalam arahan singkatnya, Ical mengajak semua kader Golkar untuk memenangkan Pemilu
Legislatif nanti, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, ataupun pusat. Untuk itu katanya
semua kader Golkar harus dekat dengan rakyat agar rakyat bisa bersimpati pada kader Golkar.

Dalam ketentuan yang akan datang kader tak mesti lagi dekat-dekat dengan Ketua DPD Golkar supaya mendapat urut satu, karena yang menentukan bukan itu lagi. Jadi kader harus dekat dengan rakyat dan jadi pilihan atau favorit rakyat.

Ratusan kader Golkar Riau petang tadi mulai pukul 15.00 WIB sudah ramai menunggu Ical di restoran Pondok Melayu dekat gerbang lama pintu keluar Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Baru sekitar pukul 16.30 WIB Ical datang ke pondok itu dan bersilaturahim dengan kader Golkar yang ada di Riau. Ratusan kader Golkar mengelu-elukan Ical.

Dalam arahannya, Ical menyampaikan bahwa dia dipastikan maju jadi calon Presiden dari Partai Golkar pada Pemilu 2014 nanti dan minta dukungan seluruh kader Golkar dan rakyat Indonesia.
Sebelumnya Ical bersama Gubernur Riau Rusli Zainal, Bupati Rokan Hilir Annas Maamun
berputar-putar naik helikopter dan turun di landasan bandara SSK II Pekanbaru dekat VIP Room Lancang Kuning Pekanbaru. Setelah ketemu kader, Ical berangkat kembali ke Jakarta dengan pesawat Garuda.
Tak tahu apa yang ditinjau mereka naik helikopter khusus itu. Wartawan petang tadi ingin juga bertanya kepada Ical soal adanya isu yang beredar apakah benar Ical akan mendapatkan pengelolaan ladang minyak Blok Siak di Bangko Kabupaten Rokan Hilir dari Bupati Annas Maamun yang berkapasitas 3.000 barrel per hari kompensasi dari Annas diangkat jadi Ketua DPD Golkar Riau? Namun Ical cepat-cepat saja masuk ke dalam mobil sedannya dan  beralalu begitu saja sehingga wartawan tak mendapatkan kesempatan wawancara yang lebih banyak dan dia langsung pergi ke VIP Room Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru dan segera naik pesawat Garuda dan berangkat ke Jakarta.(azf).

0 komentar:

Posting Komentar